Inilah Brand Ternama Tas Termahal di Dunia yang Harus Anda Tahu

Inilah Brand Ternama Tas Termahal di Dunia yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Baju yang anggun dan sepatu modis sepertinya masih belum lengkap bila tidak dibarengi dengan tas cantik. Tas bisa lengkapi penampilan seseorang jadi lebih fashionable. Seiring dengan perkembangan jaman, model – model tas pun semakin beragam dan dijual dengan harga bervariasi di pasaran. Diantara sekian banyaknya brand tas yang ada, dibawah ini ada beberapa brand ternama tas termahal di dunia yang harus Anda tahu.

Inilah Brand Ternama Tas Termahal di Dunia yang Harus Anda Tahu

Chanel

Chanel Diamond Forever Inilah Brand Ternama Tas Termahal di Dunia yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Chanel didirikan Coco Chanel tahun 1909, pertama kalinya terkenal karena parfum legendarisnya, kemudian brand ini menggandeng Willow Smith sebagai brand ambassador yang juga terkenal sekali dengan koleksi tasnya yang super mewah dan timeless. Chanel Boy Bag adalah tas produksi Chanel yang bisa dibilang paling banyak peminatnya. Tetapi tas termahalnya adalah Diamond Forever yang ditawarkan sebesar Rp 3.4 miliar.

Hermes

Hermes Matte Crocodile Birkin Inilah Brand Ternama Tas Termahal di Dunia yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Brand ternama dan terpopuler ini memiliki tas – tas mewah yang cukup populer di kalangan sosialita sebab produknya yang high class, mewah, serta eksklusif. Hermes Matte Crocodile Birkin adalah salah satu seri yang menjadikan nama brand asal Paris ini semakin melambung, dimana harga tas tersebut mulai dipasarakan dengan harga Rp 262 juta dan Rp 1.5 miliar untuk Crocodile Birkin yang diberi taburan berlian.

Louis Vuitton

Louis Vuitton Urban Satchel Bag Inilah Brand Ternama Tas Termahal di Dunia yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Louis Vuitton memang diidentikkan dengan kemewahan. Brand asal Paris, Perancis tersebut sudah eksis di dunia fashion sejak tahun 1854. Tak hanya karena modelnya yang timeless, kualitas bahannya pun sangat berharga dan waterproof, sehingga tidak heran semakin membuatnya dicintai banyak orang, khususnya para wanita. Handbag yang paling mahal pernah diproduksi oleh Louis Vuitton adalah Urban Satchel Bag yang ditawarkan sebesar Rp 1.9 miliar. Uniknya, tas tersebut dibuat dari sampah yang ternyata saat ini sudah memiliki nilai jual sangat fantastis. Dan pastinya tak banyak orang yang menyangka jika tas seharga miliaran tersebut dibuat dari sampah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang brand ternama tas termahal di dunia yang harus Anda tahu. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password