Ingin Beli Xiaomi Mi Max 3 Tapi Dana Tidak Cukup? Lakukan Cara Ini!

Cara Beli Xiaomi Mi Max 3 Secara Kredit di AKULAKU ok

Ohayo.co.id – Penikmat Xiaomi sudah seharusnya berbahagia diri karena saat ini sudah kembali hadir smartphone canggih terbaru yang dibesut oleh Xiaomi. Smartphone terbaru tersebut diberi nama Xiaomi Mi Max 3. Kabarnya smartphone satu ini akan dirilis secara resmi di awal tahun 2018 ini.

Melihat spesifikasinya yang gahar, pastinya akan membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya. Apalagi bagi Anda para pecinta Xiaomi pasti akan lengsung kepincut untuk segera membelinya. Namun, demikian harganya tak akan murah dikarenakan spesifikasinya yang cukup tinggi. Bagi beberapa kalangan mungkin cukup mudah untuk membelinya. Tetapi bagaimana bagi Anda yang terbentur dengan dana namun sangat ingin membelinya?

Caranya sangat mudah, yakni dengan beli Xiaomi Mi Max 3 hanya di aplikasi AKULAKU saja. AKULAKU menyediakan fasilitas kredit online yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Selain itu, Anda yang tidak memiliki kartu kredit juga bisa mengajukan kredit Xiaomi Mi Max 3 dengan mudah.

Cara Beli Xiaomi Mi Max 3 Secara Kredit di AKULAKU

Cara Beli Xiaomi Mi Max 3 Secara Kredit di AKULAKU

AKULAKU memang menjadi jawaban bagi setiap konsumen yang ingin melakukan belanja online tetapi terbentur dengan biaya. Cicilan juga bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda, bisa memilih cicilan 30 hari setelahnya, cicilan 3 bulan, cicilan 6 bulan, hingga cicilan 12 bulan. Tak perlu takut tertipu, karena aplikasi AKULAKU adalah tempat kredit online yang sudah terpercaya dan sudah memiliki banyak pelanggan. Selain itu, juga ada banyak feedback positif dari beberapa konsumen yang sudah melakukan belanja online di AKULAKU.

Baca Juga : Kredit Smartphone Vivo di Aplikasi AKULAKU

Beralih dari pokok pembahasan diatas, Xiaomi Mi Max 3 ini adalah smartphone generasi terbaru dari Xiaomi yang sudah mengusung kayar berasio 18:9 yang sedang menjadi tren saat ini. Selain itu, layarnya yang cukup luas yakni 7 Inch beresolusi 1080 x 2160 pixel dan juga didukung dengan teknologi IPS LCD membuatnya mampu menghasilkan tampilan yang sangat jernih dan tajam.

Tak hanya itu saja, dapur pacu yang diusungnya juga terbilang gahar dengan paduan CPU Qualcomm Snapdragon 630 Octa Core 64-Bit, RAM 4GB, OS Android v7.1.2 Nougat dan memori internal 32GB/64GB/128GB. Juga ada kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan 5MP. Terakhir ada baterai berkapasitas Non-removable Li-Ion 5500 mAh lengkap dengan fitur Fast Charging.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password