Akan Rilis, Ini Cara Beli Samsung Galaxy S9 Secara Kredit Online

Membeli Samsung Galaxy S9 Secara Kredit ok

Ohayo.co.id – Samsung memang tak henti-hentinya menghadirkan pembaruan pada setiap produk HP unggulannya. Di tahun 2018 ini Samsung mengawalinya dengan menghadirkan smartphone tercanggih yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat iPhone X. Produk HP canggih terbaru besutan Samsung ini diberi nama Samsung Galaxy S9 yang merupakan penerus dari Galaxy S8 dan Note 8. Banyak peningkatan yang disematkan pada Galaxy S9 ini dan yang pastinya lebih canggih dibandingkan pendahulunya.

Pada layarnya juga sudah tersedia teknologi Infinity Display yang akan semakin memaksimalkan penampilan layarnya dalam hal multimedia. Dikarenakan spesifikasinya yang gahar tersebut, membuat harganya melambung cukup tinggi. Hal tersebut karena memang HP dari Samsung ini dikhususkan untuk mengisi segmen premium. Lantas, bisakah beli Samsung Galaxy S9 secara kredit online?

Bisakah Beli Samsung Galaxy S9 Secara Kredit?

Akan Rilis, Ini Cara Beli Samsung Galaxy S9 Secara Kredit Online

Jawabannya adalah bisa, asalkan Anda membelinya hanya di AKULAKU kredit tanpa kartu kredit. Di AKULAKU Anda bisa melakukan kredit apa saja dengan mudah dan aman, termasuk juga kredit Samsung Galaxy S9 ini. Bahkan menariknya, Anda yang tidak memiliki kartu kredit sekalipun bisa dengan mudahnya melakukan kredit di AKULAKU.

Menyimpang dari pembahasan diatas, Samsung Galaxy S9 ini hadir dengan spesifikasi gahar sehingga akan menghasilkan performa mumpuni yang pastinya sangat memanjakan para penggunanya. Pada layarnya sudah terdapat lapisan kaca seluas 5.8 Inch dengan resolusi 1440 x 2960 pixel dan mengusung aspek rasio 18.5 : 9. Didukung juga dengan teknologi super AMOLED dan lapisan Corning Gorilla Glass 5 untuk pelindung layarnya.

Baca Juga : Tips Membeli Smartphone dengan Harga Terbaik

Pada sisi pengoperasiannya, Samsung Galaxy S9 ini sudah berjalan pada OS Android Oreo versi 8.0. Dipadukan dengan paduan dapur pacu tangguh diantaranya, CPU Qualcomm Snapdragon 845 Octa Core 64-Bit dan RAM 4GB. Ditambah juga dengan dukungan memori internal cukup luas, yakni berkapasitas 64GB dengan slot microSD yang bisa menampung data hingga 256GB.

Pada sisi fotografinya sudah ada kamera belakang beresolusi 12MP lengkap dengan fitur PDAF, IOS, dan LED Flash. Sementara untuk bagian depannya juga sudah ada kamera selfie beresolusi 8MP lengkap dengan fitur Autofocus.

Tak lupa juga sokongan baterai yang berkapasitas jumbo dan dilengkapi dengan fitur Fast Charging untuk mempersingkat waktu pengisian dayanya.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password