Belajar Desain Interior Rumah Dengan Aplikasi Android Terpopuler Ini

Belajar Desain Interior Rumah Dengan Aplikasi Android

Ohayo.co.id – Ingin menjadi seorang arsitek? Atau tengah belajar desain interior rumah? Apapun kebutuhan Anda jika hal tersebut berhubungan dengan pembelajaran tentang desain interior rumah, sekarang Anda bisa dengan mudah mempelajarinya. Anda bisa belajar dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Di era modern saat ini sudah ada banyak aplikasi android terpopuler yang dapat Anda manfaatkan sebagai ide pembelajaran desain interior rumah. Anda bisa langsung saja download aplikasinya di Play Store dan manfaatkan untuk kegiatan pembelajaran Anda.

Belajar Desain Interior Rumah Dengan Aplikasi Android

Houzz

Belajar Desain Interior Rumah Dengan Aplikasi Android - Houzz

Houzz App merupakan sebuah versi aplikasi dari website Houzz yang membuat berbagai inspirasi dan ide tentang desain interior rumah. Aplikasi ini memuat berbagai inspirasi desain rumah secara utuh mulai dari eksterior sampai dengan interior atau furniture rumah. Disini Anda dapat menyaksikan Ideabook yang memuat gambar yang menarik seputar desain rumah mulai dari furniture, dapur, kamar tidur, kamar mandi sampai dengan eksterior rumah yang dapat dijadikan rekomendasi untuk dipilih.

Baca Juga : 3 Aplikasi Smartphone Terbaik untuk Bantu Anda Hidup Sehat

MyPantone

Belajar Desain Interior Rumah Dengan Aplikasi Android - MyPantone

Bagi Anda para pemula yang sedang belajar desain interior rumah sangat disarankan memilih aplikasi android terpopuler yang satu ini. MyPantone juga sangat cocok untuk dijadikan media belajar padu padanan warna interior. Jika memang Anda sedang mencari inspirasi paduan warna yang sesuai untuk setiap ruangan, myPantone merupakan aplikasi android terpopuler untuk belajar desain interior rumah yang sangat tepat menjadi pilihan Anda.

ColourSchemer

Belajar Desain Interior Rumah Dengan Aplikasi Android - ColorScheme

Berbeda dengan myPantone yang menyajikan padu padanan warna interior, ColourSchemer memuat colour wheel atau roda warna yang dapat membantu Anda dalam menciptakan berbagai skema dalam berbagai tema. Skema tersebut mulai dari chic, cerah, minimalis sampai dengan tema yang kuat dan dominan. Aplikasi android terpopuler yang satu ini juga sangat memungkinkan Anda bereksperimen dengan kombinasi warna tidak hanya dua warna akan tetapi juga sampai dengan empat atau lima warna sekaligus. Ada juga fitur yang membantu Anda melihat seperti apa hasil yang sudah Anda ciptakan dari kombinasi tersebut.

Anda yang sedang ingin belajar desain interior rumah, aplikasi android terpopuler diatas dapat menjadi rekomendasi yang Anda pilih. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password