3 Beauty Vlogger Berkulit Sawo Matang yang Wajib Difollow

Beauty Vlogger Berkulit Sawo Matang yang Wajib Difollow - Rachel Goddard 2

Ohayo.co.id – Berkulit sawo matang bukan halangan bagi perempuan masa kini beberapa beauty vlogger berkulit sawo matang telah membuktikannya. 3 beauty vlogger berkulit sawo matang yang wajib difollow ini akan memberikan tutorial yang pas dan cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit khas Indonesia. Masing-masing dari mereka mempunyai “style” make up masing-masing. Jadi, bisa dipilih sendiri gaya make up mana yang cocok untuk kamu. Jadi mulai dari sekarang tidak perlu takut lagi punya warna kulit sawo matang.

Jangan Minder! Ini dia 3 beauty vlogger berkulit sawo matang yang wajib difollow untuk inspirasi

Rachel Goddard

Beauty Vlogger Berkulit Sawo Matang yang Wajib Difollow - Rachel Goddard

Nama ini tidak asing lagi di kalangan cewek-cewek yang sering wara-wiri di Instagram untuk mencari tutorial make up yang simple dan pas di kantong. Perempuan berkulit sawo matang asal Batak ini memang selalu memberikan tutorial make up yang dikemas dengan parodi.  Bisa dilihat di akun YouTubenya, Rachel kerap membuat video yang memberikan inspirasi untuk memilih warna lipstik yang cocok untuk perempuan berkulit khas Indonesia. Jadi, kamu tidak akan pusing lagi lipstik warna apa sih yang cocok buat ngedate sama gebetan, atau hanya untuk pergi ke mall bahkan sampai yang kalem untuk dipakai ke sekolah.

Cheanuh

Beauty Vlogger Berkulit Sawo Matang yang Wajib Difollow - Cheanuh

Cheanuh, yang juga merupakan kakak kandung dari Evita Nuh, fashion blogger kenamaan muda Indonesia ini juga pilihan tepat untuk difollow bagi cewek-cewek berkulit sawo matang. Dengan followers Instagram saat ini mencapai 9.185, cewek berkulit eksotis ini selalu memberikan tutorial make up yang gampang diikuti bagi kamu yang masih punya skill pemula untuk memoles wajah. Belum lama ini Cheanuh memberikan tutorial bagaimana cara memilih foundation yang cocok. Kamu bisa langsung cek akun YouTube-nya untuk melihat cara memilih foundation yang pas untuk muka sehingga warna foundation menyatu dengan kulit, tidak abu-abu atau terlalu terang.

Baca Juga : Cerahkan Kulit Secara Instan dengan Pakai Baju Warna Ini

Aprilliansi

Beauty Vlogger Berkulit Sawo Matang yang Wajib Difollow - Aprilliansi

Cewek yang sering disapa Ansi ini juga jadi salah satu inspirasi yang harus difollow untuk inspirasi make up bagi perempuan berkulit sawo matang. Jumlah followers sebanyak 3.734, Ansi selalu punya tutorial yang menarik untuk disimak. Dengan penjelasan yang jelas dan suara yang enak didengar membuat selalu betah berjam-jam mendengarkan make up tutorialnya. Dari make up yang soft sampai make up bold dapat ditemukan di akun YouTubenya.  Kamu bisa langsung cek di akun Youtube-nya untuk mendapatkan make up long lasting seharian disana.

Jadi itulah 3 beauty vlogger berkulit sawo matang yang wajib difollow, untuk memberikan inspirasi make up bagi Anda yang berkulit sawo matang.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password