Ini Dia Bahan Hijab Anti Gerah Meski Cuaca Panas

Bahan Hijab Anti Gerah

Ohayo.co.id – Ladies, pastinya Anda yang setiap harinya mengenakan hijab atau jilbab sudah sangat sering alami gerah, bukan? Ya, cuaca yang panas memang bisa banget membikin Anda merasa gerah pada saat berhijab. Well, memang sih tidak semua bahan hijab akan cocok untuk Anda kenakan pada saat cuaca yang lagi terik – teriknya. Ada beberapa bahan yang ternyata justru bisa menjebak panas di kulit, memantulkan panas kembali ke tubuh, dan juga menghambat keluarnya udara panas. Bahan tersebut bahkan juga tidak bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga sangat tidak disarankan sekali untuk mengenakan hijab dengan bahan tersebut.

Nah, buat Anda nih ladies yang ingin berhijab tetapi bebas gerah, dibawah ini ada tipsnya lho. Kami akan hadirkan beberapa daftar bahan yang pastinya akan sangat bersahabat sekali meskipun cuaca sedang panas.

Ini Dia Bahan Hijab Anti Gerah Meski Cuaca Panas

Bahan katun

katun

Katun adalah bahan pertama yang sering sekali dikenakan dan sangat nyaman pada saat cuaca lagi panas – panasnya. Katun merupakan bahan yang bisa bernafas, sebab itu terasa sejuk di tubuh.

Baca Juga : Style Hijab Cute Dan Stylish Dengan Dress, Yuk Intip!

Bahan linen

linen

Selain katun, bahan linen ini juga bisa menjadi pilihan yang paling pas buat Anda. Linen dibuat dari serat tanaman rami. Kulit juga akan terasa lebih nyaman pada saat bersentuhan dengan linen, sebab teksturnya yang sangat lembut. Kelemahan dari bahan kain ini adalah mudah kusut.

Bahan rayon

rayon

Bahan hijab anti gerah lainnya yang juga bisa Anda kenakan adalah rayon. Bahan rayon tersebut sama seperti bahan katun yang pastinya sangat nyaman dan sejuk dipakai. Ini karena rayon memang dibuat mirip seperti katun, hanya saja bahannya adalah buatan bukan katun alami.

Setelah Anda mengenakan hijab dengan bahan yang tepat saat cuaca sedang panas, jangan lupa untuk mengaplikasikan hijab Anda dengan gaya yang lebih stylist, agar penampilan Anda pun tetap menarik.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang bahan hijab anti gerah meski cuaca panas. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password