Terlihat Seram, Inilah 3 Artis Korea yang Gagal Melakukan Oplas (Operasi Plastik)

Inilah 3 Artis Korea yang Gagal Melakukan Oplas - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Penduduk Korea Selatan sebagian besar memang mendambakan kesempurnaan rupa pada penampilannya. Tak heran pula jika ada banyak dari mereka yang halalkan berbagai macam cara untuk sekadar mendapatkan penampilan sempurna seperti yang diinginkan. Hingga akhirnya ada banyak pula klinik kecantikan yang bermunculan dan tawarkan jasa oplas atau operasi plastik supaya keinginan semua orang terkabul. Tidak terkecuali artis yang lakukan perubahan demi perubahan pada wajah mereka. Tetapi ternyata ada beberapa artis yang justru terlihat berbeda. Alih – alih jadi cantik, penampilannya justru terlihat seram. Berikut 3 artis Korea yang gagal melakukan oplas.

Inilah 3 Artis Korea yang Gagal Melakukan Oplas

Park Bom

Park Bom Inilah 3 Artis Korea yang Gagal Melakukan Oplas - Ohayo.co.id

Artis pertama yang gagal lakukan oplas adalah Park Bom. Park Bom sendiri mulai dikenal sejak girl group 2NE1 muncul di tahun 2009. Suara emas dan wajah cantik yang dimilikinya membuat siapa pun menyukainya. Bahkan ia mendapat julukan sebagai Barbie hidup. Akan tetapi, Park Bom diketahui beberapa kali lakukan oplas atau operasi plastik. Ia melakukan operasi hidungnya sebanyak 2 kali, begitu pula dengan operasi penambahan kelopak mata dan operasi pembentukan wajah lewat implan. Seringnya artis cantik ini lakukan operasi, hingga akhirnya sebabkan wajah cantiknya tersebut berubah. Kini wajahnya terlihat berbeda dan akhirnya ia dijuluki sebagai plastik monster.

Jung Ryeo Won

Jung Ryeo Won Inilah 3 Artis Korea yang Gagal Melakukan Oplas - Ohayo.co.id

Artis cantik selanjutnya yang juga melakukan oplas adalah Jung Ryeo Won. Ia juga pernah beradu akting dengan Hyun Bin dalam drama berjudul My Lovely Sam Soon di tahun 2005 silam, kemudian kini terlihat sangat berbeda. Alasannya adalah karena ia melakukan operasi plastik yang pada akhirnya sebabkan wajah cantiknya terlihat berbeda, bahkan terlihat tua.

Seo In Young

Seo In Young Inilah 3 Artis Korea yang Gagal Melakukan Oplas - Ohayo.co.id

Tak sama seperti artis lainnya yang tak akui prosedur operasi plastik yang telah mereka lakukan, Seo In Young justru akui hal tersebut secara gamblang. Ia mengaku melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya, implan di dagu, dan lakukan injeksi botox. Akan tetapi, prosedur yang ia lakukan sepertinya kurang berjalan sempurna, sebab wajahnya saat ini tampak berbeda dengan dulu. Ia justru terlihat tua dari usia sebenarnya.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 artis Korea yang gagal melakukan oplas (operasi plastik). Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password