Aplikasi Chatting di Android yang Paling Unik, Kamu Punya?

Aplikasi Chatting di Android yang Paling Unik - ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Pada dasarnya sebuah aplikasi chatting dibuat tentu memiliki tujuan tak lain adalah sebagai alat komunikasi yang mudah dan murah. Hanya dengan bermodalkan kuota internet, Anda sudah bisa saling berkomunikasi tanpa batas waktu ataupun jarak. Akan tetapi, pada kenyataannya ada beberapa aplikasi chatting yang dibuat cukup aneh, unik, dan juga nyeleneh. Bahkan ada yang dibuat hanya untuk keluarkan satu kata, dan ada pula yang dibuat khusus untuk temani Anda saat buang air. Berikut daftar aplikasi chatting di Android yang paling unik.

Aplikasi Chatting di Android yang Paling Unik

Pooductive

Pooductive - Aplikasi Chatting di Android yang Paling Unik - ohayo.co.id

Memang kadang kalanya kegiatan buang air ini terasa begitu membosankan. Mungkin saja ini awal mulanya kenapa aplikasi chatting Pooductive dibuat oleh 2 orang mahasiswa yang pastinya disasarkan untuk orang – orang yang sedang ada di toilet. Uniknya, aplikasi tersebut ternyata akan cari orang di lokasi terdekat hingga mancanegara yang juga sedang menggunakan aplikasi ini saat di toilet.

Yo

Yo - Aplikasi Chatting di Android yang Paling Unik - ohayo.co.id

Dilihat dari namanya saja, aplikasi ini sudah terbilang aneh kan? Dalam aplikasi chatting tersebut Anda bisa mengirimkan pesan yang sangat singkat, yakni berisi kata YO saja. Sebab keanehan dan keunikannya ini, seorang pengembang aplikasi Yo berhasil galangkan dana sebesar $1 juta. Kerennya, dikatakan bila aplikasi tersebut ternyata sudah memiliki pengguna aktif hingag 1 juta lebih.

Chat dengan Orang Mati

Chat dengan Orang Mati - Aplikasi Chatting di Android yang Paling Unik - ohayo.co.id

Aplikasi yang tak kalah anehnya lagi bisa Anda coba adalah Chat dengan Orang Mati. Ini adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh Euginia Kuyda asal Rusia. Perlu Anda tahu sebetulnya ini bukan aplikasi chatting yang berbau mistis, sebab aplikasi tersebut dibuat khusus saat teman kuyda meninggal secara mendadak. Merasa kehilangan, akhirnya Kuyda buat aplikasi yang memuat tiap detail memori digital selama temannya masih hidup. Sangat disayangkan sekali, aplikasi ini hanya sebuah chatbot saja.

Die With Me

Die With Me - Aplikasi Chatting di Android yang Paling Unik - ohayo.co.id

Aneh sih tetapi ya itulah aplikasi yang dibuat oleh developer Dries Depoorter. Aplikasi Die With Me ini dibuat khusus dimana penggunanya baru bisa menggunakan aplikasi chatting tersebut bila baterainya sudah tersisa hingga 5% saja. Dalam aplikasi tersebut Anda juga akan bertemu dengan orang asing yang bernasib sama dengan Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi chatting di Android yang paling unik. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar gadget dan teknologi?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password