Amankah Kosmetik Jafra Untuk Ibu Hamil?

Amankah Kosmetik Jafra Untuk Ibu Hamil OK

Ohayo.co.id – Saat hamil ataupun menyusui, umumnya wanita akan bertanya – tanya apakah penggunaan kosmetik ini baik digunakan saat hamil? Sebetulnya wanita tetap bisa tampil dengan mengenakan kosmetik, tapi kosmetik yang digunakan harus tidak menggunakan zat yang berbahaya. Sebab, zat kimia yang berbahaya ini bisa masuk ke dalam tubuh, kemudian meresap serta mengalir ke darah, hingga nanti masuk ke dalam plasenta. Sehingga akan berdampak pada janin yang dikandung. Lantas, amankah kosmetik jafra untuk ibu hamil?

Amankah Kosmetik Jafra Untuk Ibu Hamil?

Amankah Kosmetik Jafra Untuk Ibu Hamil

Kami lansirkan dari situs resmi Jafra dikatakan bahwa Jafra aman untuk ibu hamil. Sebab Jafra sudah mengantongi sertifikat dari BPOM. Selain hal tersebut, Jafra juga diklaim bebas dari kandungan serta bahan berbahaya seperti hydroquinon, mercury, less chemical, plasenta, dan bahan berbahaya lainnya. Jafra diproduksi dari beberapa bahan herbal seperti kacang – kacangan, peppermint, mentimun, dan royal jelly.

Khususnya pada kategori perawatan kulit, Jafra Cosmetics Indonesia ini hadirkan pembersih, penyegar, dan juga pelembab. Di kategori perawatan tubuh sendiri tersedia shower gel, spa, dan scrub. Sementara itu di kategori wewangian, Jafra tawarkan parfum untuk wanita dan laki – laki. Kemudian untuk kosmetik sendiri tersedia bedak, lipstik, dan cat kuku.

Namun dari beberapa produk tersebut, salah satu item yang bisa dibilang paling terkenal di tanah air adalah Jafra Mud Mask. Dimana produk ini adalah masker wajah yang bentuknya seperti lumpur yang berguna untuk lembabkan dan cerahkan kulit wajah, jadikan wajah lebih halus, terlihat awet muda dan bercahaya, juga bebas dari minyak maupun jerawat.

Baca Juga : Hilangkan Flek Hitam Secara Cepat dengan Produk Jafra

Bagi wanita yang sedang dalam menjalani masa kehamilan sudah pasti ada beberapa diantaranya yang alami masalah kulit, salah satunya adalah kulit yang jadi lebih berminyak maupun berjerawat. Sementara itu pada saat hamil wanita tak boleh sembarangan gunakan kosmetik. Nah, yang jadi keunggulan Jafra Mud Mask sendiri adalah bisa digunakan para ibu hamil ataupun menyusui dengan tanpa menimbulkan efek yang berbahaya, baik bagi kesehatan ibu hamil atau janin yang dikandung.

Nah, itulah beberapa ulasan yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang kosmetik Jafra yang aman bagi ibu hamil. Semoga bermanfaat.

 

Ohayo bagi-bagi voucher belanja produk Jafra senilai ratusan ribu rupiah

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password