4 Furnitur Wajib dari Fabelio Untuk Ruang Kerja di Rumahmu

4-Furnitur-Wajib-dari-Fabelio-Untuk-Ruang-Kerja-di-Rumahmu

Ohayo.co.id – Meski tidak bekerja di kantor, kamu tetap bisa kok menciptakan suasana bekerja yang nyaman dengan membeli 4 furnitur wajib dari Fabelio ini untuk ruang kerja di rumahmu. Karena biar bagaimanapun, ruang kerja yang nyaman akan sangat berpengaruh pada tingkat produktivitas seseorang. Semangat bekerja akan lebih meningkat kalau tempat kerjanya bisa membuat betah. Tak perlu space yang luas untuk bisa menciptakan ruang kerja nyaman. Dengan luas yang tak seberapa pun, ruang kerja impian tetap bisa dibuat. Kamu cuma perlu memperhatikan furnitur wajib yang harus kamu punya untuk memenuhi ruang kerjamu. Berikut daftarnya!

4 Furnitur Wajib dari Fabelio Untuk Ruang Kerja di Rumahmu

1. Kursi dengan sandaran punggung dan tangan

Kursi ruang kerja Austria Grande

Kursi jadi item wajib yang harus kamu miliki saat ingin membangun ruang kerja di rumah. Terlebih jika pekerjaanmu mengharuskan kamu duduk berlama-lama di depan laptop. Untuk yang satu ini kamu perlu memperhatikan dengan jeli setiap bagian kursi yang akan kamu beli. Misalnya sandaran punggung. Bagian ini penting karena akan menopang tubuhmu ketika duduk. Kursi dengan sandaran nyaman akan memperbaiki postur tubuh dan meminimalisir penyebab sakit punggung. Lebar kursi juga perlu diperhatikan. Usahakan memilih kursi yang punya sisa ruang saat kamu duduki, agar pergerakanmu lebih leluasa. Selain itu, pilih juga kursi yang ada sandaran lengannya, supaya ada tempat menopang tangan saat menggunakan laptop. Terakhir, belilah kursi yang punya fitur penyesuaian tinggi, agar lebih fleksibel. Semua fitur kursi kantor di atas bisa kamu temukan di Fabelio.com, salah satunya yang tipe Austria Grande ini.

2. Meja minimalis

Meja ruang kerja Serreson

Rasanya tidak lengkap kalau membeli kursi tanpa meja. Untuk meja kantor, pilih yang minimalis supaya tidak terlalu makan tempat. Kalau kamu tipe orang yang menyukai hal-hal rapi, carilah meja dengan laci tumpuk di bawahnya. Laci tersebut bisa kamu gunakan untuk menyimpan dokumen, file, atau benda-benda yang mendukung pekerjaanmu. Di Fabelio.com, kamu bisa pilih meja kantor tipe Serreson. Meski terkesan minimalis namun tetap fungsional.

Baca juga : Cara Mudah Tetap Sehat Meski Bekerja Dibalik Meja dari Pukul 7 Hingga 5 Sore

3. Rak tempat buku

Rak ruang kerja Elis

Ruang kerja seperti kurang lengkap tanpa ada rak bersusun yang diisi buku-buku. Atau jika pekerjaanmu mengharuskan kamu menyimpan dokumen-dokumen, rak bisa jadi jawabannya. Jika ruang kerjamu tak seberapa luas, pilih rak yang tinggi, bukan yang lebar. Di Fabelio.com kamu bisa pilih rak tipe Elis atau Taby. Di sana juga ada rak yang tertutup lho, contohnya seperti tipe Kubos. Selain buku dan dokumen, kamu juga bisa memanfaatkan rakmu untuk tempat hiasan.

4. Lemari kabinet simpel

Lemari kabinet ruang kerja

Kalau dengan laci di meja dan rak belum cukup untuk tempat menyimpan barang-barang, kamu bisa menambahkan lemari kabinet kecil di sudut ruang kerjamu. Kabinet ini bisa kamu jadikan lemari arsip. Cari yang ukurannya tidak terlalu besar, tapi punya ruang penyimpanan yang cukup. Di Fabelio.com, tersedia beragam lemari kabinet, mulai dari yang tinggi, lebar, terbuka, tertutup, atau gabungan keduanya.

Meski sudah punya furnitur untuk ruang kerja, terkadang kita dibingungkan dengan cara penataannya. Nah, Fabelio, selain punya beragam variasi furnitur yang bisa kamu pilih, ia juga punya penawaran menarik untuk kamu yang belanja minimal Rp10 juta. Karena kamu akan dapat jasa desain interior gratis! Jadi tunggu apa lagi nih?

 

Tertarik mendapatkan penawaran jasa desain interior gratis dari Fabelio?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & nikmati penawaran spesialnya! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password