3 Fakta Tentang Calon Orang Terkaya di Dunia : Jeff Bezos

Fakta Tentang Jeff Bezos

Ohayo.co.id – Kenal dengan Jeff Bezos? Ia adalah CEO Amazon, salah satu e-commerce terbesar di dunia yang jadi calon orang terkaya di dunia tahun ini. Berawal dari hanya jualan buku di garasi, kini berubah jadi penjual buku online, kemudian jual barang apapun lewat online, sampai menjadi penyedia video maupun audio streaming dengan konten original. Tak sampai di situ saja, Amazon juga jadi penyedia terbesar layanan cloud infrastruktur dan layanan website. Nah, berikut ini adalah 3 fakta tentang calon orang terkaya di dunia yakni Jeff Bezos yang menarik untuk kita bahas secara lebih mendalam. Disimak baik – baik ya!

3 Fakta Tentang Calon Orang Terkaya di Dunia : Jeff Bezos

Sudah jadi orang kaya di dunia, tapi kembali terkalahkan oleh Bill Gates

Fakta Tentang Jeff Bezos Bill Gates

Ya, Jeff Bezos memang sempat mencicipi tahta sebagai salah satu orang terkaya di dunia, akan tetapi hal tersebut hanya mampu bertahan sehari kemudian posisinya terkalahkan pada saat bursa pasar ditutup, saham Amazon menurun dan Bezos kembali ke posisi ke-2 berada di bawah Bill Gates. Bezos sendiri adalah orang pertama dalam 7 tahun belakangan ini yang menabrak Bill Gates pada posisi pertama sebagai orang terkaya di dunia.

Baca juga : Ini Dia Password yang Wajib Kamu Hindari Menurut Bill Gates

Orang dengan kekayaan yang datangnya paling cepat sepanjang sejarah

Ini adalah hal paling menarik dari Jeff Bezos, yakni berbagai kreatifitasnya ditorehkan di Amazon, menambahkan pundi – pundi uangnya secara signifikan. Sehingga jumlah kekayaannya melonjak cukup tajam di beberapa tahun belakangan ini. Ia sendiri bahkan sudah jadi milyuner selama dua dekade. Akan tetapi dalam dua tahun terakhir, sahamnya menukik dengan super tajam. Hal tersebut pasti lebih memperkaya Bezos.

Fakta Tentang Jeff Bezos 1

Ia adalah pelajar jenius dan pekerja keras

Pada masa sekolah, Bezos membuat berbagai alat yang bisa dibilang cukup aneh, seperti alat memasak yang berteknologi panel surya, laser, robot, hovercraft, dan alarm elektrik dengan tujuan bisa mengusir saudaranya dari kamarnya sendiri. Ia juga sempat bekerja di Wall Street di aspek TI. Kemudian di perusahaan Fitel dengan bidang yang sama di Bankers Trust. Lalu yang paling besar adalah di D. E. Shaw sebelum akhirnya ia buat Amazon di tahun 1994.

Nah, itulah 3 fakta tentang calon orang terkaya di dunia : Jeff Bezos yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password